Hadiri Gerak Jalan Sehat Partai Gerindra, Suhardiman Berikan Doorprize Tiket Umroh 

Hadiri Gerak Jalan Sehat Partai Gerindra, Suhardiman Berikan Doorprize Tiket Umroh 

Pekanbaru-Dalam rangka gerak jalan sehat partai gerindra, Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM tidak tanggung-tanggung memberikan sumbansi atau doorprize sebuah Tiket Umroh untuk peserta gerak jalan sehat, Minggu (26/02/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati H. Suhardiman Amby selaku ketua umum Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi, ia menyampaikan kepada awak media bahwa hari ini seluruh kader, anggota DPRD di Kabupaten dan Kota hingga masyarakat di Provinsi Riau ikut memeriahkan pesta rakyat tersebut. 

H. Suhardiman juga didampingi Waka II DPRD Kuansing Jufrizal, anggota DPRD fraksi Gerindra Gusmir Indra dan Solehudin, Hisron. 

Kita mengajak masyarakat se Provinsi Riau hidup sehat. Semoga semuanya dapat hadiah, dan dapat mendapatkan umroh,” ucap yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam 

H. Suhardiman Amby mengakui, pada kegiatan ini, Gerindra ingin hadir ditengah tengah rakyat, maka itu diadakannya gerak jalan santai dan senam. 

“Ini semua salah satu bukti dan bakti kita hadir di tengah tengah rakyat,” tuturnya.

Diketahui, jalan sehat inipun, sejauh 3 kilo, dimulai dari Jalan Gajah Mada menuju jalan Sudirman finis kembali lagi ke jalan Gajah Mada.


Berita Lainnya

Index
Galeri